Foto Cantiknya Bruna Biancardi, Pacar Baru Neymar

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar bahagia datang dari salah satu pemain bintang PSG, Neymar. Saat ini Neymar yang masih absen karena cedera yang dialaminya sedang dimabuk asmara. Neymar kini sudah mempunyai kekasih baru, yakni model asal Brasil, Bruna Biancardi. Mereka berdua melakukan kencan tersembunyi saat sedang liburan di Ibiza, Italia.

Neymar dan Biancardi telah foto bareng di Ibiza Agustus lalu, serta pulang ke Brasil bersama untuk Natal. Bahkan Biancardi juga pernah berpose dengan WAGs PSG lainnya, dengan pasangan Angel Di Maria, Marco Veratti Leandro Paredes, dan Lionel Messi. Neymar yang saat itu masih cedera juga sempat bersama Bruna Biancardi saat menghadiri laga PSG melawan Nantes dalam lanjutan Ligue 1. Kini akhirnya Neymar go public dengan sang kekasih Biancardi. Sejoli itu tak sungkan untuk memposting foto bareng di Instagram masing-masing. Kendati sudah go public, baik Neymar dan Bruna Biancardi belum mengkonfirmasi secara resmi apakah keduanya resmi berpacaran atau tidak. Neymar saat ini sedang menjalani pemulihan cedera ankle yang dideritanya.

Neymar sudah absen bersama Les Parisiens sejak awal Januari lalu. Sementara itu, PSG masih tak terbendung di Ligue 1 Prancis dan berada di puncak klasemen dengan 50 poin dari 21 pertandingan, unggul 11 angka dari Nice di posisi kedua. Mega bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar juga pamer kekasih baru di media sosial setelah beberapa bulan backstreet alias menjalin hubungan asmara yang dirahasiakan dari publik. Neymar sepertinya memiliki cara tersendiri dalam mengawali kisah hidupnya di awal tahun 2022. Kabar baik dibagikan penyerang internasional Brasil berusia 29 tahun itu soal hubungan asmaranya.

Baru-baru ini Neymar mengejutkan publik dan para penggemar setelah blak-blakan memperkenalkan kekasih barunya, si cantik Bruna Biancardi. Hubungan asmara Neymar dan Bruna sepertinya bakal sampai ke jenjang yang lebih serius, setelah pemilik nomor 10 PSG itu mengutarakan keinginannya belum lama ini. Neymar mengaku ingin menambah momongan. Mantan penyerang Barcelona itu ingin memberi adik untuk anaknya saat ini, David Lucca da Silva yang saat ini berusia 10 tahun.

Baca Juga: Harga Spesifikasi Yamaha Fazzio Terjual 1.000 Unit Dalam 5 Jam

Neymar sebenarnya bukan sosok yang main-main soal hubungan asmara, meskipun hubungannya dengan kekasih terdahulu, Bruna Marquezine kandas di tengah jalan. Menurut kabar yang beredar saat itu, hubungan keduanya berakhir setelah Neymar menginginkan anak dari Bruna Marquezine. Akan tetapi, di sisi lain Bruna Marquezine belum siap untuk mewujudkan keinginan Neymar, hingga berpisah dipilih oleh keduanya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply