Maura Magnalia Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari keluarga Nurul Arifin, putri sulungnya Maura Magnalia Madyaratri, meninggal dunia pada Selasa 25 Januari 2022 karena serangan jantung. Maura Magnalia meninggal di usia yang terbilang muda yakni 27 tahun.

Melalui akun Instagram pribadi, Nurul Arifin juga membenarkan kabar meninggalnya putri tercinta yang begitu mendadak. Dalam unggahan tersebut, Nurul juga memberikan beberapa informasi lainnya. Mendiang nantinya disemayamkan di rumah duka di kawasan Cinere, Depok. Sedangkan rencana pemakamannya, dilaksanakan di San Diego Memorial pada 26 Januari 2022. “Gone to soon, my angel Maura… Finally you find your peace. Ibu, Bapak dan Dimel will always miss you,” tulisnya sebagai caption, dikutip dari akun @na_nurularifin. Nurul mengungkapkan kronologi sang putri meninggal dunia. Kejadian itu berlangsung di tengah suasana rumah yang sunyi. Pada saat itu seluruh anggota keluarga termasuk dirinya sedang tertidur lelap, sedangkan Maura masih terjaga.

Nurul Arifin mengatakan putrinya meninggal karena serangan jantung. Serangan jantung pada orang usia muda kerap kali tak terduga. Orang yang tampaknya sehat-sehat saja sebelumnya bisa tiba-tiba kolaps akibat masalah jantung. Serangan jantung tidak selalu berdampak fatal atau mengakibatkan kematian. Bagi orang yang berusia muda, serangan umumnya ringan sehingga luput dari perhatian. Namun, sebaiknya jika merasakan ada gejala serangan, langsung datangi rumah sakit jantung untuk berkonsultasi.

Suami Nurul Arifin, yakni Mayong Suryo Laksono, berbicara tentang mendiang putrinya, yakni Maura Magnalia Madyaratri. Dalam kesempatan tersebut, ia mengungkapkan ada perasaan aneh. Menurutnya, ini karena tak semestinya orang tua menguburkan anak ke liang lahat. Ia lebih memilih anak lah yang menguburkan orang tua. Meski begitu, Mayong ungkap ikhlas melepas putri kesayangannya di usia yang masih muda.

Baca Juga: Mengenal Istilah Pick Me Girl & Pick Me Boy, Ini Artinya

Katanya, ia dan anggota keluarga lain tak dapat menghalangi jalan dan kehendak Tuhan. Lebih lanjut, Mayong juga mengatakan bahwa Maura memang sedang sibuk sehingga kondisi tubuhnya sedang drop. Kesibukan yang dilakukan putrinya itu yakni menyiapkan wisuda yang akan berlangsung bulan depan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply