Danilla Riyadi Penyanyi Cantik, Nyanyi Cuma Dibayar Nasi Besek

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang menarik selama ini dengan Danilla Riyadi yang dikenal sebagai salah satu penyanyi wanita cuek. Hal itu juga ia tunjukkan saat berbincang dengan Deddy Corbuzier yang ditayangkan di YouTube. Awalnya, Deddy Corbuzier menyinggung mengenai bulu ketiak yang kerap menjadi perbincangan netizen. Benar saja, Danilla Riyadi mengaku memang sengaja menumbuhkan bulu tersebut.

Menurut Danilla Riyadi tidak ada yang salah dengan menumbuhkan bulu ketiaknya. Ia menyebut bulu itu memang sudah sejatinya tumbuh. Masih dalam kesempatan yang sama, Danilla Riyadi mengaku kerap mendapatkan perundungan saat dirinya duduk di bangku sekolah. Saat itu, ia mengaku berat badannya memang lebih besar dari saat ini. Beberapa teman di sekolahnya kerap mengolok-olok Danilla Riyadi dengan julukan gajah bengkak. Namun perundungan itu tidak membuat Danilla Riyadi kecil hati. Danilla Riyadi mengaku lebih percaya diri dengan penampilannya yang natural. Meski begitu, bukan berarti Danilla Riyadi tidak peduli dengan tubuhnya. Danilla Riyadi mengaku belakangan lebih memperhatikan kesehatan. Saat ini, ia mengatakan sedang menjalani pola hidup sehat.

Pengakuan tersebut disampaikan Danilla Riyadi ketika ditawari untuk berolahraga di pusat kebugaran milik Deddy Corbuzier. Musisi Danilla Riyadi kembali mengingat masa lalunya. Tentu masa-masa awal kariernya itu yang banyak rintangan. Menariknya, Danilla Riyadi mengaku sempat dibayar hanya dengan nasi besek saja. Momen itu menjadi hal yang tak terlupakan bagi pelantun lagu MPV itu.

Tak hanya itu saja, Danilla Riyadi juga pernah manggung tanpa adanya penonton. Danilla Riyadi juga pernah tak sama sekali mendapat bayaran usai bernyanyi di sebuah acara musik. Kini hal-hal itu sudah berlalu. Danilla Riyadi mengaku sudah dapat membiayai semua tim produksi musiknya. Semakin hari karya Danilla Riyadi banyak didengar orang. Danilla Riyadi merasa hal itu merupakan suatu proses pendewasaan dirinya.

Baca Juga: Maura Magnalia Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia

Saat ini, Danilla Riyadi mengaku lebih keras lagi bekerja untuk menciptakan karya-karya musiknya. Kini Danilla Riyadi merasa tim kerjanya sangat nyaman. Tak ada yang ia keluhkan dari teman-temannya itu. Bahkan, semakin hari Danilla Riyadi merasa kekeluargaan mereka erat. Karena hal ini, Danilla Riyadi mengaku akan selalu menghargai hal apa saja yang hadir di hidupnya, termasuk soal kariernya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply