Foto Tya Arifin Menikah Dengan Asyraf Khalid Menantu Siti Nurhaliza

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar bahagia datang dari Tya Arifin, artis cantik ini telah resmi dilamar bangsawan asal Malaysia bernama Asyraf Khalid. Tya Arifin bernama asli Nurtria Wulandari, lahir di Palembang, 22 Oktober 1994 adalah putri pasangan Arifin Hasan dan Komariah. Tya Arifin memulai karier dalam dunia seni peran sejak 2012. Tya Arifin sempat bermain film dan sinetron, di antaranya Gending Sriwijaya, sedangkan sinetron Preman Pensiun,

Para Pencari Tuhan. Sementara itu Asyaraf Khalid lahir pada 1992. Lebih tua dua tahun dari Tya Arifin. Asyraf merupakan putra tiri pasangan Siti Nurhaliza dan Datuk Khalid Mohamed Jiwa. Ia merupakan pendiri AK Manajemen dan co-founder Generasi Bersatu Malaysia. Acara lamaran dilangsungkan di kediaman orangtua Tya di Palembang, Sumatera Selatan.

Setelah menikah nanti, rencananya Tya Arifin akan ikut suami ke Negeri Jiran dan menetap di sana. Otomatis karirnya sebagai seorang aktris di Indonesia harus dikesampingkan terlebih dahulu.

Baca Juga: Video Foto Biodata Brooklyn Beckham Bermain Bersama David Beckham di Instagram

Kebahagiaan tak hanya dirasakan Tya Arifin, tapi juga pengantin laki-laki, Asyraf Khalid. Lewat akun Instagramnya, anak tiri Siti Nurhaliza itu mengabarkan tentang proses lamaran tersebut. Dalam akun tersebut, ia mengunggah sejumlah foto saat proses lamaran di Palembang, Sumatera Selatan. Salah satu foto terlihat seorang wanita paruh baya sedang memasukkan cincin ke jari sebelah kiri Tya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply