Novi Amelia Model Majalah Dewasa Tewas Bunuh Diri di Apartemen Kalibata City

0
N CumaBerita.com, Jakarta. Kabar mengejutkan datang saat polisi mengatakan bahwa perempuan bernama Linda Astuti yang tewas karena lompat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City adalah seorang model dengan nama panggung Novi Amelia. Informasi itu diperoleh setelah kepolisian meminta keterangan dari pihak keluarga korban.

Peristiwa tersebut adalah murni aksi bunuh diri. Sebab, tak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban. Hasil penyelidikan polisi dikuatkan keterangan saksi yang memang korbannya bunuh diri. Sementara itu, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pancoran AKP Abdullah menjelaskan bahwa dari keterangan saksi, Novi Amelia sempat terlihat duduk di balkon belakang lantai 8 Tower Raflesia. Tak berselang lama usai azan subuh, Novi Amelia ternyata melompat dari lantai 8 dan jatuh membentur kanopi lantai 1. Dan jatuh kembali menimpa mobil dengan kondisi korban membentur kaca belakang mobil pecah. Setelahnya, beberapa orang menghampiri Novi Amelia dan menemukan yang bersangkutan sudah meninggal dunia dengan kondisi bagian mata sebelah kiri lebam. Dan luka akibat benturan di paha sebelah kanan dan mengeluarkan darah dari bagian kepala belakang.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Dan sekitar pukul 07.20 WIB jenazah Novi Amelia dibawa ke RS Fatmawati untuk proses selanjutnya. Polisi membeberkan kronologi aksi bunuh diri yang dilakukan model majalah dewasa, Linda Astuti atau Novi Amalia di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 16 Februari 2022 pagi.

Novi diduga bunuh diri dengan cara melompat dari balkon kamar yang disewanya di lantai delapan Tower Raflesia. Peristiwa bunuh diri itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Sebelum insiden itu terjadi, seorang sekuriti apartemen yang sedang patroli melihat Novi duduk di tembok luar kamar apartemen. Teriakan sekuriti itu diduga tak didengar Novi. Novi lalu menjatuhkan diri hingga tubuhnya terbentur bibir tembok dan mobil yang terparkir.

Baca Juga: Dorce Gamalama Meninggal Dunia Akibat Covid Pada Usia 58 Tahun

Novi saat itu meninggal dunia dengan luka yang dialami di tubuh bagian kepala, wajah dan paha kanan. Kontak bantuan Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri. Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply