Foto Romantis Presiden Jokowi Bersama Iriana Bergandengan Tangan di Tengah Hutan

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Presiden Jokowi sedang melakukan kunjungan kerja ke kawasan Sumatera Selatan.Ia dan rombongan menghadiri acara silaturahmi dengan para petani karet se-Provinsi Sumatra Selatan di Balai Pusat Penelitian Karet Sembawa, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin, pada Sabtu, 9 Maret 2019.

Presiden Joko Widodo bersama istrinya, Iriana Jokowi memamerkan kemesraan di hadapan awak media. Presiden Jokowi menggandeng sang istri di tengah hutan karet di kawasan Banyuasin, Sumatra Selatan. Pose romantis itu dipamerkan Presiden Jokowi dalam akun Instagram resminya, @Jokowi. Ternyata pose spesial itu arahan dari para wartawan yang ikut menghadiri kunjungan kerja bersama Presiden Jokowi. “Wartawan-wartawan meminta kami berjalan bergandeng tangan berdua seperti ini di tengah hutan karet di Banyuasin. Jadilah pose romantis ditonton awak media. Selamat bermalam minggu,” tulis akun @Jokowi pada Sabtu 9 Maret 2019. Presiden Joko Widodo atau Jokowi berpose bersama dengan Ibu Negara Iriana Joko Widodo meninjau kebun karet usai Silaturahmi Bersama Petani di Perkebunan Rakyat Desa Lalang, Sembawa, Banyuasin, Sumatera Selatan, Sabtu, 9 Maret 2019.

Presiden Jokowi menyempatkan menyadap karet langsung dari pohonnya. Sementara Ibu Iriana tampak mengamatinya dari samping. Keduanya kemudian berjalan menyusuri hutan, di antara pepohonan karet. Melihat momen ini, para wartawan spontan bereaksi dan mengarahkan kamera mereka ke arah keduanya. “Pak, pegang tangan ibunya, biar kayak pre-wedding,” ujar seorang wartawan.

Mendengar hal tersebut, Presiden Jokowi dan Iriana pun bergandengan tangan sambil tersenyum. Sambil berjalan balik ke arah para wartawan, sesekali keduanya berhenti untuk berbincang sebentar. Suasana hangat dan akrab keduanya ini pun langsung diabadikan para wartawan yang telah menunggu Presiden Jokowi untuk memberikan keterangan pers.

Baca Juga: Harga Spesifikasi Motor Baru Honda Hawk 11 Meluncur Bulan Ini

Dalam keterangannya, Presiden kembali menegaskan hal-hal yang terkait dengan upaya pemerintah untuk mendongkrak harga karet. “Pertama kita sudah kirim tim, Pak Menko Perekonomian, Pak Menteri, ke Malaysia ke Thailand. Ini sudah ya. Untuk mengajak produsen karet ini membuat policy, kebijakan yang sama sehingga suplai ke pasar tidak terlalu banyak. Suplai kita kendalikan,” kata Presiden Jokowi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply