Foto Profil Prof. Dr. Benny Hoedoro Hoed Ayah Musisi Anto Hoed Meninggal Dunia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari ayahanda musikus Anto Hoed, Prof. Dr. Benny Hoedoro Hoed. Prof. Dr. Benny Hoedoro Hoed, mertua Melly Goeslaw ini meninggal dunia di RS Bintaro, Jakarta Selatan pada hari Rabu 18 November 2015. Prof. Dr. Benny Hoedoro Hoed adalah Prof. Emeritus Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya. Ketua Peer Group Kajian Wilayah Eropa. Jenazah langsung disemayamkan di rumah duka di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Prof. Dr. Benny Hoedoro Hoed memang diketahui sudah memasuki usia lanjut dan memiliki beberapa penyakit. Menurut Anto, ayahnya sempat dilarikan ke UGD RS Bintaro karena kadar gulanya yang sangat tinggi hingga berpengaruh ke lever dan jantung. Tak hanya itu, Prof. Dr. Benny Hoedoro Hoed juga sempat muntah-muntah dan tak mau makan.

Anto sendiri mengaku sempat mendapat firasat jika ayahnya akan pergi untuk selamanya. Saat sang ayah ulang tahun tanggal 27 Oktober 2015, Anto merasa jika dirinya harus memeluknya lama. Jenazah Prof. Dr. Benny Hoedoro Hoed rencananya akan dimakamkan pada hari Kamis 19 November 2015 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Platform Petisi Pecat Setya Novanto sebagai Ketua DPR Diluncurkan

Sebelumnya jenazah disemayamkan di rumah duka sembari menunggu kedatangan Melly dan Anto. Melly Goeslaw, Istri Anto Hoed mengungkapkan kesedihannya melalui akun Instagram. Melly mengunggah sebuah foto ketika Anto Hoed memeluk ayahnya yang ternyata merupakan pelukan terakhir antara Anto Hoed dengan Ayahanda. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply