Foto Profil Rima Permana Dewi yang Cantik Disia-siakan Ustadz Aswan Faisal

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Seorang perempuan yang pernah dinikahi sebagai istri siri, Rima Permana Dewi harus mengalami berbagai cobaan. Sebelum diceraikan via BBM, Rima Permana Dewi mau tak mau menerima kenyataan kalau dirinya tak diterima sebagai istri kedua Ustadz Aswan Faisal. Terbukti dari permintaan istri pertama yang tidak mau dipoligami. Sepekan yang lalu Rima Permana Dewi muncul dan membeberkan rumah tangganya dengan Ustadz Aswan Faisal.

Wanita dalam balutan hijab ini menuntut agar kakak Ustaz Jeffry Al Buchori tersebut bersikap lebih peduli pada anak yang lahir dalam pernikahan Rima Permana Dewi dan Ustadz Aswan Faisal. Ustadz Aswan Faisal masih bungkam atas terungkapnya sosok seorang wanita yang mengaku pernah dipoligami lalu diceraikan olehnya.

Kini terungkap foto wanita tersebut tanpa cadar yang ternyata bernama Rima Permana Dewi. Rima Permana Dewi tampak cantik mengenakan hijab kuning cerah sambil tersenyum sumringah menghadap ke kamera. Rima Permana Dewi diketahui menjalankan kesehariannya sebagai seorang pengusaha sukses.

Baca Juga: Kronologi Penyebab Tenggelamnya KM Wihan Sejahtera di Perairan Teluk Lamong

Wanita anggun ini mengaku telah dikaruniai seorang anak yang kini berusia 3 tahun dari pernikahan sirinya dengan Ustadz Aswan Faisal. Sebelumnya Rima mengungkapkan jika istri pertama Ustadz Aswan Faisal pernah datang untuk menemuinya dan berbicara empat mata. Rima diminta mundur dari kehidupan Ustadz Aswan Faisal karena istrinya tak mau dipoligami. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply