Jadwal Jam Tayang D’Academy Asia Live di Indosiar 2015

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Stasiun Televisi Indosiar membuat gebrakan besar dengan mengadakan kompetisi D’Academy Asia. Setelah sukses menggelar D’Academy 1 dan 2, kini akan menggelar kompetisi yang lebih Go Internasional karena pesertanya akan diikuti dari 4 Negara. Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. D’Academy Asia mulai tayang pada 16 November 2015.

D’Academy Asia adalah loncatan besar dalam dunia dangdut dan perkembangannya. Dengan diadakan acara ini menunjukkan Dangdut sebagai musik yang tidak hanya disukai dan digemari oleh orang Indonesia namun juga digemari dari berbagai negara dan dunia. DAcademy Asia merupakan kompetisi bernyanyi dangdut yang diikuti oleh penyanyi pilihan dari 4 negara tersebut.

Dari Indonesia diwakili oleh penyanyi pengikut DAcademy 1 dan 2, sedangkan negara Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam telah mempersiapkan penyanyi terbaiknya. Sistem penilaian berdasarkan dari juri dan tidak melalui SMS. Duduk sebagai juri adalah Mayuni Omar dari Singapura, DJ DAFFA dan Hans Anwar dari Brunai Darussalam, Pakngah dan Zul2BY2 dari Malaysia.

Baca Juga: Foto Gambar Meme Papa Minta Saham di Path, Twitter, BBM, Instagram, FB

Sedangkan dari Indonesia ada Hendro Saky. Kompetisi ini Peserta asa Brunei Darussalam Sai Firsa menjadi pembuka dalam konser D’Academy Asia. Entah karena gugup atau memang belum menguasai panggung, Sai Firza tampil kurang maksimal dan mendapatkan komentar yang kurang bagus dari beberapa komentator D’Academy Asia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply