Foto Profil Biodata Tarra Budiman Keluar dari Manejemen Mak Vera CMI Management

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Bimantara Budimansyah atau yang kerap di sapa Tarra Budiman adalah seorang komedian yang sedang naik daun. Tarra Budiman telah membintangi sejumlah judul sinetron dan film televisi. Pada 2005, Tarra Budiman mencoba mengadu nasib menjadi model dan beberapa kali mengikuti ajang pemilihan model. Tarra Budiman juga memberanikan diri mengikuti casting salah satu sinetron.

Setelah selang dua minggu, Tarra Budiman berhasil mendapatkan peran pertama di sinetron perdananya, My friend My Dream. Sejak saat itu, Tarra semakin menggeluti dunia hiburan. Tarra Budiman juga aktif di bidang foto model, iklan, dan main film. Setelah keluar dari boyband Tarra Budiman mengikuti casting menjadi host sebuah program musik.

Dan sejak itulah Tarra semakin tenar di dunia hiburan dan di dunia Model. Tarra saat ini menjadi model salah satu baju ternama di Indonesia yaitu Shining Bright co. Saat Ini Tarra berada di naungan Artis CMI Management milik almarhum Olga Syahputra bersama aktor lain yaitu Chand Kelvin dan Billy Syahputra.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang D’Academy Asia Live di Indosiar 2015

Kini kabar cukup mengejutkan datang dari Tarra Budiman. Tarra Budiman dikabarkan tak lagi di bawah naungan manajemen yang didirikan Vera Zanobia alias Mak Vera. Tarra Budiman resmi hengkang dari manajemennya sejak dua minggu lalu. Alasan Tara keluar karena ingin mandiri. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply