Video Foto Paridhi Sharma dan Lavina Tandon di Pesbukers ANTV

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Ravi Bathia yang juga pemain Jodha Akbar telah terlebih dahulu bertandang ke Indonesia. Sama halnya seperti Paridhi dan Lavina, saat baru sampai di tanah air, Ravi juga disambut hangat oleh para penggemarnya. Saat ini Ravi Bathia, aktor berusia 26 tahun itu tengah terlibat produksi sinetron bersama Shaheer Sheikh.

Kehadiran Paridhi Sharma dan Lavina Tandon ke Indonesia telah menjadi obat penasaran pecinta serial Jodha Akbar. Kesuksesan serial Jodha Akbar di Indonesia ternyata membuat para pemainnya juga mendadak ikut terkenal. Tak terkecuali bagi aktris cantik Paridhi Sharma dan Lavina Tandon. Paridhi Sharma dan Lavina Tandon berkesempatan untuk menginjakkan kaki di tanah air.

Paridhi Sharma dan Lavina Tandon diundang oleh sebuah stasiun TV swasta. Paridhi Sharma dan Lavina Tandon akan mengisi acara yang membuat dapat lebih dekat dengan penggemar. Paridhi Sharma dan Lavina Tandon sudah berada di Indonesia sejak hari Kamis 19 November 2015. Sebelum bertandang ke Indonesia, Paridhi Sharma dan Lavina Tandon sempat menggoda penggemar dengan kicauan di media sosial.

Baca Juga: Logo Indosat Berubah Nama Baru Jadi Indosat Ooredoo di IndosatOoredoo.com

Kedatangan Paridhi Sharma dan Lavina Tandon langsung di sambut hangat penggemar. Bahkan ada penggemar yang rela menyambangi bandara hanya untuk melihat wajah cantik Paridhi Sharma dan Lavina Tandon, dua bintang Bollywood ini. Dalam serial Jodha Akbar, Paridhi berperan sebagai Mariam-uz-Zamani, sedangkan Lavina sebagai Ruqaiya Sultan Begum. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply