Foto Profil Biodata Dahlia Poland Mirip Kristen Stewart di Akun Instagram

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Dahlia Poland saat ini tengah melambung namanya berkat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Dahlia Poland merupakan aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Ayahnya berasal dari Florida, Amerika Serikat sedangkan ibunya berasal dari suku Jawa. Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala telah melambungkan nama Dahlia Poland. Nampaknya Dahlia Poland tak ingin berlama-lama larut dalam zona nyamannya itu.

Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala telah kehilangan salah satu pemainnya. Aktris blasteran Amerika-Jawa, Dahlia Poland akan segera meninggalkan para sahabatnya di sinetron unggulan SCTV itu. Tak sedikit yang menyayangkan kepergian Dahlia Poland. Kabar hengkangnya Dahlia Poland sempat membuat para fansnya kecewa.

Lepas dari GGS Dahlia Poland kabarnya ingin menjajal peruntungan lain di dunia hiburan tanah air. Ada kabar gembira bagi kalian pecinta sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Pasalnya, Dahlia Poland akan bermain lagi di sinetron tersebut. Aktris cantik kelahiran Seminole County ini akan bergabung lagi dengan Aliando Syarief cs di sinetron yang tayang setiap hari di SCTV.

Baca Juga: Setya Novanto Mundur Sesuai Hasil Keputusan MKD Fraksi DPR

Dahlia Poland, kekasih aktor Fandy Christian ini akhirnya memutuskan kembali untuk bergabung di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Selain Dahlia Poland, sinetron andalan SCTV ini juga dibintangi oleh Kevin Julio, Jessica Mila, Ricky Harun, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina dan masih banyak lagi. Dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Dahlia Poland berperan sebagai Thea. Sosok Thea sebelumnya dikisahkan telah tewas. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply