Foto Dena Rachman Operasi Kelamin Waktu Kecil

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Dena Rachman mulai dikenal pada tahun 1990an sebagai artis cilik dan membintangi sejumlah sinetron. Pada tahun 2013 namanya menjadi perbincangan di dunia hiburan Indonesia setelah ia memutuskan untuk menjadi seorang transgender. Dena Rachman lahir dengan nama Renaldy Denada Rachman. Menginjak usia remaja, Dena Rachman mulai jarang terlibat dalam dunia keartisan dan memilih untuk fokus pada pendidikannya.

Dena Rachman menamatkan pendidikan di SMAN 6 Jakarta dan kemudian melanjutkan studi ke FISIP Universitas Indonesia jurusan Komunikasi. Setamat dari UI, Dena Rachman melanjutkan studi master dengan mengambil jurusan Design, Fashion & Luxury Goods di Universitas Bologna, Italia. Meskipun sudah menjadi transgender sejak lulus dari FISIP UI pada tahun 2009.

Dena Rachman menyatakan bahwa ia belum melakukan operasi payudara atau ganti kelamin. Dena Rachman baru melakukan operasi implan payudara pada bulan Oktober 2014 di Seoul, Korea Selatan. Dena Rachman mendapatkan banyak komentar oleh netizen terkait keputusannya menjadi transgender. Selain itu postingannya yang kerap berfoto seksi juga menuai beragam komentar.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Dahlia Poland Mirip Kristen Stewart di Akun Instagram

Namun Dena Rachman, mantan artis cilik ini tampaknya tak mau ambil pusing terkait berbagai komentar miring yang ditujukan pada dirinya. Dena Rachman sudah mulai nyaman menjalani hidup sebagai seorang wanita setelah menjalani operasi beberapa waktu lalu. Kini Dena Rachman sudah lebih enjoy dalam menjalani hidup sebagai seorang wanita. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply