Foto Profil Biodata Lavina Tandon Ruqaiya Jodha Akbar ANTV

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Ratu Jodha yang diperankan oleh Paridhi Sharma dan Ratu Rukayah yang diperankan oleh Lavina Tandon mendarat di bandara Soekarno Hatta, Indonesia. Sementara itu di luar bandara, tampak para fans serial Jodha Akbar menunggu kedatangan mereka di pintu keluar penerbangan internasional. Mereka tampak antusias melihat secara langsung kecantikan artis Jodha Akbar yang tiba di Indonesia.

Meskipun telah menempuh perjalanan yang lama dan jauh, Paridhi Sharma dan Lavina Tandon tak pernah berhenti melepas senyum mereka, seakan perjalanan dari India ke Indonesia tidak terasa lelah. Bahkan di dalam bandara keduanya sempat berfoto bersama. Selain Jodha, ada satu ratu dari Raja Akbar yang kelihatan cantik, dialah Ratu Ruqaiya.

Pemeran Ruqaiya tersebut adalah si cantik Lavina Tandon. Lavina Tandon mendapatkan peran menjadi Ratu Ruqaiya yang memiliki sifat kebalikan dari Jodha. Jika Jodha terlihat anggun dan sabar, maka Lavina Tandon memerankan seorang Ruqaiya yang angkuh dan sombong. Meskipun memiliki sifat yang kurang baik, namun Ratu Ruqaiya adalah merupakan isti kesayangan raja Akbar. 

Baca Juga: Foto Profil Biodata Paridhi Sharma Ratu Jodha Serial Jodha Akbar ANTV

Berkat perannya yang baik itu Lavina Tandon memiliki fans yang banyak dari Indonesia dan negara lain yang menayangkan serial Jodha Akbar. Meskipun di serial Jodha Akbar pemeran Ruqaiyah ini terlihat jahat, dan angkuh, namun pada kenyataannya sifat Ruqaiyah itu tidak sedikitpun melekat pada Lavina Tandon. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply