Daftar Nama Profil Peserta D’Academy Asia Indosiar 2015

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Dangdut Academy Asia atau D’Academy Asia telah dimulai. Bertajuk Parade 20, gelaran besar musik dangdut yang diprakarsai Indosiar ini diikuti oleh 4 negara dengan total 20 peserta dari Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei. Acara D’Academy Asia yang dipandu trio host Ramzi, Irfan Hakim dan Andhika Pratama telah melakukan proses Drawing. Untuk membagi 20 peserta tersebut ke dalam 5 grup dengan masing-masing berisi 4 peserta.

Group A diisi kontestan Irwan (Indonesia), Mimifly (Malaysia), Yaniey Junaini (Singapura), dan Abby Tinara (Brunei). Group B sesuai komposisi negara sama dengan Group A dihuni oleh Aty Selayar, Shiha Zikir, Henny Hanip dan Sai Firsa. Di Group C. Lesti juara pertama DA pertama akan menghadapi Hazman, Lynn Malik dan George Maxson.

Langkah Lesti yang adalah kontestan termuda dari seluruh peserta bakal mendapat perlawanan sengit dari Lynn Malik yang sudah memiliki album di negaranya, Singapura. Grup keempat yaitu Group D menempatkan nama Evi Masamba, juara DA season 2 bersama Fitri Hiswady, Suhaimi Zaini dan Neff Aslee.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Lavina Tandon Ruqaiya Jodha Akbar ANTV

Evi diprediksi akan melaju mulus tanpa rintangan mengingat lawannya di grup ini tak punya kualitas vokal sebaik Evi. Di acara perkenalan dan drawing dijelaskan sistem kompetisi tak akan memakai polling SMS namun berdasarkan jumlah poin terendah yang diberikan dewan juri dari 4 negara secara online untuk memutuskan kontestan yang akan tersisih/tersenggol. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply