Foto Profil Video A Copy of My Mind Tara Basro Aktris Utama Terbaik

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Setelah sukses memboyong piala Aktor terbaik FFI tahun lalu lewat film Cahaya Dari Timur, Chicco Jerikho kembali menunjukan prestasi di film terbarunya tahun ini berjudul A Copy of My Mind. Belum juga dirilis, film yang digarap oleh sutradara Joko Anwar (Modus Anomali) tersebut sudah terplih untuk masuk di tiga festival film bergengsi dunia.

Pertama, A Copy of My Mind lolos seleksi pada festival film tertua di dunia, Venice Film Festival di Italia. Ini merupakan prestasi besar karena sangat jarang film dari tanah air yang mampu menembus Venice sebelumnya. Tak berselang lama, film yang memasangkan Chicco dengan Tara Basro (Pendekar Tongkat Emas) juga terpilih untuk tayang di Toronto International Film Festival (TIFF).

Festival selanjutnya yang akan disambangi oleh film ini adalah Busan International Film Festival 2015 (BIFF) di Korea Selatan. A Copy of My Mind yang merupakan produksi bersama Indonesia dan Korea Selatan mengisahkan tentang Sari (Tara Basro), seorang pekerja salon yang bertemu dan kemudian jatuh cinta dengan Alex (Chicco Jerikho), seorang pembuat subtitle dvd bajakan.

Baca Juga: Profil Lucy Si Australopithecus Google Doodle Peringati Ulang Tahun ke-41

Suatu hari, Sari diminta untuk melakukan facial kepada seorang narapidana wanita kelas atas bernama Talyta. Tak seperti penjara pada umumnya, Penjara yang dihuni Talyta sangat mewah dan bahkan memiliki seperangkat home theater di dalamnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply