Foto Profil Biodata Lesti Andryani D’Academy Asia dari Indonesia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Ajang pencarian bakat D’Academy telah memunculkan Lesti Andryani sebagai pemenang. Sejak berusia 3 tahun, Lesti Andryani sudah jatuh cinta pada musik dangdut. Dan sejak usia itu pula ia sudah melantunkan lagu milik Rhoma Irama dan Rita Sugiarto. Mendapat hadiah senilai 100 juta, keinginan Lesti Andryani tak muluk-muluk. Lesti Andryani dibesarkan di sebuah desa di Cianjur, Jawa Barat.

Ayahnya bekerja sebagai pengemudi mobil yang mengangkut rombongan haji. Sementara ibunya seorang ibu rumah tangga, mengurus ketiga buah hatinya di rumah sembari berjualan mi ayam di depan rumah.Kondisi ekonomi yang pas-pasan membuat mereka menjalani hidup sehari-hari dengan penuh kesederhanaan.

Orang tua Lesti Andryani hanya mendukung hobi putrinya dengan cara paling sederhana. Membelikan tape player dan memperdengarkan lagu-lagu dangdut. Saat ini Lesti Andryani mendapat hadiah uang tunai Rp 100 juta dan sebuah mobil Suzuki Swift setelah terpilih sebagai pemenang D’Academy Indosiar musim pertama.

Baca Juga: Daftar Nama Susunan Pemain Anggota Pelatih PS TNI Piala Sudirman 2015

Lesti Andryani sudah punya rencana untuk memanfaatkan uang yang didapatnya. Lesti Andryani ingin menggunakan uang yang diperoleh dari D’Academy dipakai untuk mengobati ayah kandungnya yang sudah lama menderita penyakit tumor. Lesti Andryani mengungkapkan, sebenarnya sudah sejak dulu ingin membawa ayahnya ke rumah sakit untuk berobat. Namun Lesti Andryani dan keluarga terkendala oleh faktor biaya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply