Foto Profil Biodata Gigi Hadid Pacar Zayn Malik di Instagram

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu Gigi Hadid berkencan dengan mantan member One Direction, Zayn Malik dua minggu setelah berpisah dari Joe Jonas. Menurut Us Weekly, Gigi Hadid dan Zayn terlihat bersama di after party AMAs di West Hollywood pada hari Minggu 22 November 2015. Kabar ini muncul setelah Gigi Hadid mengalami pertemuan yang canggung dengan Harry Styles di karpet merah AMAs 2015.

Pada saat itu One Direction sedang diwawancarai oleh Giuliana Rancic ketika Gigi Hadid hanya beberapa langkah dari mereka bergabung. Kemudian Gigi Hadid dengan canggung berjabat tangan dengan Harry. Saat Harry menjauh, Gigi Hadid memutar matanya dan menunjukkan wajah canggung.

Berbeda dengan Harry, Gigi Hadid memberi pelukan hangat dan ciuman untuk member One Direction lainnya, Niall Horan. Sebelumnya penggemar berspekulasi kalau alasan Gigi Hadid dan Harry Styles canggung adalah karena dia mantan Taylor Swift sahabat Gigi Hadid.

Baca Juga: Isi Lengkap PP No. 78 Tahun 2015 Tentang Pengupahan Buruh UMP Tenaga Kerja

Gigi Hadid adalah model fashion dan presenter televisi Amerika. Gigi Hadid sebagai salah satu dari 12 model di Sports Illustrated edisi tahunan pada tahun 2014. Gigi Hadid juga telah muncul di beberapa episode Real Housewives of Beverly Hills. Gigi Hadid telah muncul di majalah seperti VMAN, Elle, Grazia, Cleo, Vogue, Galore, Sports Illustrated, Paper dan Schon! Magazine. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply