Foto Profil Biodata Pamela Safitri Duo Serigala Dipegang Dadanya di Instagram

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya grup yang dibentuk oleh Andhika KangenBand pernah tersandung kasus hukum terkait pelaporan 3Srigala. 3Serigala merasa namanya dicemarkan oleh Duo Serigala, yang membuat grup dengan nama serupa. Duo Serigala adalah sebuah grup musik dangdut yang didirikan pada tahun 2014. Anggotanya berjumlah dua orang yaitu Pamela Safitri dan Ovi Sovianti.

Lagu pertamanya ialah Abang Goda dirilis tahun 2014. Pada tahun 2015 merilis single kedua yang berjudul Tusuk Tusuk. Grup Duo Serigala yang beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti juga membuat heboh dengan Goyang Dribblenya. Praktis hal tersebut memikat simpati banyak orang yang penasaran untuk menyaksikan. Namun ejekan netizen dunia harus mereka terima.

Banyak yang menghujat aksi dari Duo Serigala ini. Tak berhenti membuat sensasi sosok pedangdut super montok, Pamela Safitri lagi-lagi membuat geger dunia maya. Gegernya para netizen ini bukan hanya karena soal dirinya yang mengunggah foto-foto vulgar, melainkan karena ia menuliskan kata Bismilah tepat di payudaranya.

Baca Juga: Harga Jual Xiaomi Redmi Note 3 Spesifikasi Fitur Smartphone Murah Terbaru

Berbagai hujatan dituliskan netizen yang geram dengan apa yang dilakukan Pamela Safitri tersebut. Pamela beberapa waktu lalu juga membuat geger netizen karena foto dirinya buka baju beredar luas di internet. Yang terbaru Pamela Safitri kembali menjadi perbicangan, bukan karena prestasinya yang menjadi perbincangan namun Pamela Safitri mengunggah foto payudaranya dipegang pria. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply