Video Trailer Sinopsis Captain America: Civil War Film Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Captain America: Civil War merupakan sebuah film Amerika Serikat yang akan dirilis pada tahun 2016. Captain America: Civil War merupakan sequel dari Captain America: The First Avenger pada tahun 2010 dan Captain America: The Winter Soldier pada tahun 2014. Captain America nanti bakal mengangkat kisah Captain America: Civil War. Saat ini trailer perdana dari film Captain America: Civil War telah dirilis.

Marvel telah mengunggah video trailer yang berjudul he Civil War Begins – 1st Trailer for Marvel’s, Captain America: Civil War ke Youtube. Dalam video trailer perdana ini, memberikan beberapa cukup detail dari filmnya. Kita bisa menyaksikan superhero Captain America yang diperankan Chris Evans, harus melawan Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr.

Selain itu juga menampilkan sejumlah superhero lainnya. Seperti Black Widow (Scarlett Johansson), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Falcon (Anthony Mackie), Hawkeye (Jeremy Renner), dan Bucky Barnes (Sebastian Stan). Ada pula General Thaddeus Thunderbolt Ross (William Hurt) dari film The Incredible Hulk serta penampilan perdana Black Panther (Chadwick Boseman).

Baca Juga: Video Foto Kronologi Turki Tembak Pesawat Rusia Jet Su-24 di Suriah 2015

Namun sayang belum bisa menyaksikan penampakan Paul Rudd sebagai Ant-Man, Tom Holland sebagai Spider-Man, dan Daniel Bruhl sebagai Baron Zemo. Namun trailer perdana film Captain America: Civil War ini tetap menarik perhatian dari para penggemarnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply