Foto Kronologi Roby Geisha Tertangkap Narkoba Lagi di Bali

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya pada tahun 2013 Roby Satria, gitaris band Geisha terpukul setelah ditangkap Satuan Narkoba Jakarta Pusat karena kepemilikan ganja. Di balik jeruji tahanan Polres, Roby terus mengungkapkan penyesalannya. Penyesalan Roby Geisha juga disampaikan kepada para personel Geisha. Kepada Momo, vokalis Geisha Roby Satria sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

Kini gitaris grup band Geisha, Roby Satria kembali berurusan dengan aparat kepolisian terkait kasus narkoba. Roby Satria mengungkapkan rasa penyesalan karena kembali mengulang kesalahan yang pernah dilakukannya. Roby Satria meminta maaf kepada orang-orang terdekatnya. Terutama kepada orangtua dan para penggemar yang selama ini mendukungnya berkarya di panggung musik. Robby Satria terjerat kasus narkotika dan obat-obatan terlarang.

Roby Satria diamankan karena kedapatan memiliki ganja dan ditangkap pada hari Kamis 19 November 2015 dini hari di Hotel Aston Denpasar, Bali. Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Badung, Bali awalnya menaruh curiga dengan laporan kurir Go-Jek yang hendak mengantarkan pesanan barang atas nama Roby Satria yang sudah menunggu di hotel tersebut.

Baca Juga: Video Trailer Sinopsis Captain America: Civil War Film Terbaru 2016

Roby Satria mengorder pesanannya lewat aplikasi Go-Mart. Namun Roby Satria sebelumnya sempat membatalkan pesanan beberapa kali. Pembatalan berkali-kali membuat kurir merasa curiga dan melaporkan dugaannya itu kepada polisi di Polsek Kuta Utara. Roby Satria memesan barang haram tersebut lewat seorang teman berinisial V. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply