Foto Hasil Tes DNA Bob Marley Baru Meninggal November 2015 Jadi Pengamen Jalanan Gelandangan

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Belum lama ini muncul kabar menghebohkan terkait legenda reggae, Bob Marley. Musisi yang identik dengan rambut gimbalnya itu dikabarkan memalsukan kematiannya yang tercatat pada 1981 dan baru meninggal pekan lalu. Kabar ini muncul di beberapa situs berita tanah air pada hari Rabu, 25 November 2015. Dimana di dalam beritanya disebutkan bahwa seorang gelandangan ditemukan tewas pekan lalu di dalam sebuah kardus di belakang restoran cepat saji Kingston, Jamaika.

Sumber situs asing yang memberitakan kabar itu adalah situs berita now8news.com yang mempublish laporan tersebut pada 18 November 2015. Dalam laporan situs asing tersebut, dinyatakan bahwa DNA gelandangan tersebut sangat mirip dengan DNA Bob Marley.

Menurut seorang petugas koroner Jamaika mengaku sempat diperintahkan untuk tutup mulut soal penemuan DNA yang identik itu. Petugas tidak dapat mengidentifikasi laki-laki yang tidak memiliki identifikasi pada dirinya tersebut. Mereka pun pergi ke Jamaica’s National DNA Database. Ketika hasilnya kembali petugas tidak bisa mempercayai mata mereka.

Baca Juga: Video Foto Sandy Tumiwa Nangis Ditangkap Kasus Penipuan Investasi

Laki-laki gelandangan itu adalah mega bintang Bob Marley. Tubuh itu memang Bob Marley. Bob Marley telah memalsukan kematiannya pada tahun 1981 karena dia bosan dengan semua perhatian media dan hanya ingin menjalani kehidupan yang tenang menjadi pengamen jalanan di Jamaika. Pemerintah Jamaika mengikuti rencana Bob Marley mengingat mereka akan menerima royalti dari album Exodusnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply