Video Trailer Sinopsis Victor Frankenstein Film Box Office Terbaru 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebuah film bergenre fiksi ilmiah akan meramaikan khasanah perfilman Hollywood. Film berjudul Victor Frankenstein ini adalah karya terbaru sutradara Paul McGuigan. Kesuksesan sebuah film biasanya memicu rumah produksi untuk membuatkan sekuelnya. Begitupun yang terjadi dengan film terbaru dari Davis Entertaiment, Victor FrankensteinFilm ini pada dasarnya merupakan remake dari film yang didasarkan pada novel klasik karya Mary Shelley, Frankenstein.

Kisah film ini diawali ketika seorang ilmuwan dan dokter berpikiran radikal muda bernama Victor Frankenstein (James McAvoy) sedang mencari bagian tubuh hewan yang sudah mati dalam sebuah pagelaran sirkus di London. Ia bertemu dengan ahli bedah berbakat bernama Igor Strausman (Daniel Radcliffe). Melihat bakat yang luar biasa itu, Victor mengajak Igor yang kesehariannya hanya menjadi badut sirkus untuk ikut dengannya.

Victor tak hanya menawarkan kebebasan dan persahabatan kepada Igor, tetapi juga ikut serta menjadi rekannya untuk melakukan sebuah proyek besar yang sedang ia kerjakan. McGuigan menghadirkan kisah Victor Frankenstein dari sudut pandang seorang tokoh bernama Igor yang di film versi baru ini diperankan oleh Daniel Radcliffe.

Baca Juga: Video Ceramah Lengkap Habib Rizieq Sampurasun Jadi Campur Racun di Purwakarta

Banyak twist yang disuguhkan oleh sang sutradara yang membuat film Victor Frankenstein lebih nyaman dan menyenangkan untuk dinikmati. Twist tersebut juga tentu saja membuat film ini pada akhirnya menjadi tidak monoton, dinamis dan tidak mudah untuk ditebak layaknya film-film pendahulunya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply