Foto Ustad Aswan & Rima Idris Poligami Nikah Siri

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Rima Idris telah dinikahi secara siri oleh Aswan Faisal dan melahirkan seorang anak. Dalam tuntutannya Rima Idris tidak bermaksud menuntut harta dari sang ustazd. Melainkan hanya kasih sayang tulus seorang ayah yang selama ini belum ditunjukkan Aswan pada anaknya. Pengakuan Rima Idris yang telah dipoligami Aswan Faisal mengejutkan publik.

Belum lama ini wanita tersebut mengungkapkan identitasnya, dirinya mengaku bernama Rima Idris. Rima Idris, desainer busana muslimah dengan label RI Muslimah mengaku memiliki alasan kuat membuka hubungannya dengan Aswan Faisal, kakak dari mendiang Ustadz Jefri Al Bukhori. Rima berharap pengakuannya ini bakal membuat ustad Aswan Faisal berani tampil ke hadapan publik.

Rima Idris meminta tanggungjawab kakak dari mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori ini. Masyarakat semakin dikejutkan dengan pengakuannya yang telah memiliki buah cinta dengan Aswan Faisal. Aswan Faisal memohon doa kepada publik untuk dapat mengungkapkan kebenaran. Rima Idris adalah seorang desainer dengan brand IR yang karyanya cukup banyak disukai hijabers di indonesia.

Baca Juga: Harga Jual Spesifikasi Huawei Mate 8 Smartphone Android Terbaru di Indonesia

Pakaian stylish dengan harga terjangkau namun tetap nyaman dikenakan sehari-hari membuat busana muslim bertema ready-to-wear yang diusung Rima Idris semakin terus berkembang dari hari ke hari. Rima mengaku akan tetap konsen pada usaha fashionnya. Karena selain berbisnis, penjualan pakaian muslimah disebut sebagai salah satu cara dia bersyiar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply