Foto Amel Alvi Mengamuk Terjaring Razia Narkoba

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya ditangkap artis berinisial AA karena kasus prostitusi, artis peran, model, serta DJ Amel Alvi kian menjadi sorotan masyarakat luas. Banyak dugaan yang muncul di media sosial bahwa yang dimaksud AA adalah Amel Alvi. Meski Amel Alvi membantah tuduhan tersebut. Amel Alvi menegaskan bahwa dirinya tidak pernah ditangkap polisi karena kasus prostitusi.

Beberapa saat yang lalu Disc jockey Amel Alvi mengamuk ketika Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan melakukan penggerebekan di tempat hiburan malam. Tepatnya di tempat hiburan malam D’Liquid di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Makassar, sekitar pukul 01.30 wita pada hari Sabtu dinihari, 22 Agustus 2015. Amel Alvi tidak terima lantaran pihak BNN membawa awak media.

Amel Alvi juga menjalani tes narkoba saat petugas gabungan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan (BNNP Sulsel) dan Brimob Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan melakukan razia. Amel Alvi berada di tempat tersebut sebagai DJ. Berdasarkan hasil pemeriksaan urine, Amel Alvi dinyatakan negatif mengonsumsi narkotika.

Baca Juga: Video Jet Hawker Jatuh di Jalanan Inggris Shoreham Airshow

Namun setelah pemeriksaan, Amel Alvi sempat mengamuk dan marah marah saat gambarnya diambil oleh para awak media. Razia BNNP Sulsel ini dilakukan untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba. Dari hasil pemeriksaan tersebut BNNP Sulsel menjaring tiga orang pengunjung dan dinyatakan positif sebagai pengguna narkotika. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply