Video Klip Lirik Harris J. – Salam Alaikum Rilis Album di Jakarta 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Harris J merupakan pendarang baru dari London dalam dunia musik lewat ajang Awakening Talent Contest #AwakeningStar. Di ajang musik yang diselenggarakan perusahaan rekaman musik Islami, Harris J keluar sebagai pemenang. Lantunan merdu lagu yang dibawakan Harris J membuat akun YouTubenya dibanjiri penonton.

Salah satu lagu andalannya yang berjudul Salam Alaikum tembus jutaan kali ditonton. Di samping ketenaran sebagai penyanyi, Harris J merupakan sosok pemuda yang gemar ke masjid. Bahkan Harris J pernah membaca Al-Quran untuk Gaza di hadapan khalayak ramai dalam acara Recitation at Charity Event for Gaza.

Harris J yang baru saja lulus dari BRIT School of Performing Arts di London pada Juli 2015 tampil di Jakarta Islamic Fair 2015 pada hari Sabtu, 28 November 2015. Selain tampil membawakan lagu andalannya, Harris J juga menggelar meet & greet. Tak banyak penyanyi terkenal yang bisa menghafal Al-Quran. Bukan hanya penyanyi di Tanah Air namun juga di dunia.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Nita Sofiani & Vin Rana Aktor Mahabrata India Siap Menikah

Harris J disebut sebagai Justin Biebernya umat Islam karena lagunya yang berjudul Salam Alaikum. Kedatangan Harris J ke Indonesia juga atas usaha Warner Music Indonesia, perusahaan rekaman yang mengedarkan CD albumnya di Tanah Air. Haris J yang masih 18 tahun sudah konsern dengan lagu-lagunya. Selain itu juga lagu Harris J memiliki lirik yang mendidik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply