Risty Tagor Resmi Gugat Cerai Suami Stuart Collin

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Kabar tentang keretakan rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin sekian santer dan mengagetkan publik. Usia pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin yang masih seumur jagung harus terancam kandas. Perilaku Stuart Collin yang berubah 180 derajat menjadi pemicu Risty Tagor memilih untuk berpisah. Kini gonjang-ganjing isu perceraian Risty Tagor akhirnya terjawab sudah. Melalui kuasa hukumnya Risty Tagor telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadialan Agama, Jakarta Selatan.

Rumah tangga Risty Tagor dan suami keduanya, Stuart Collin sudah benar-benar tidak bisa dipertahankan lagi. Risty Tagor mengajukan cerai pada hari Kamis 20 Agustus 2015 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski begitu, perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin baru akan terjadi pasca Risty melahirkan.

Karena saat ini Risty Tagor masih mengandung. Stuart Collin mengaku sedih saat tahu Risty Tagor mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ada kemungkinan perkara gugatan cerai yang dilayangan Risty Tagor ke suaminya Stuart Collin akan cepat karena keduanya berdomilisi Jakarta Selatan.

Baca Juga: Foto Amel Alvi Mengamuk Terjaring Razia Narkoba

Terkait kondisi Risty Tagor yang sedang hamil tidak ada landasan soal itu untuk menghalangi seseorang mengajukan perkara tertentu. Faktor kenyamanan menjadi alasan pasangan suami istri memutuskan untuk bercerai. Yang pasti bahwa ketika seseorang ingin melakukan perceraian karena tidak lagi merasa nyaman dengan rumah tangganya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply