Video Sinopsis Episode Terakhir Cansu dan Hazal ANTV 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Setelah mengalami kecelakaan, Hazal diceritakan harus menjalani operasi. Hazal akhirnya selamat dari masa kritisnya. Sayangnya ia mengalami kelumpuhan dan membuatnya harus duduk di kursi roda. Serial Turki Cansu dan Hazal telah memasuki episode terakhir season pertamanya di Indonesia. Berawal dari kecelakaan yang menimpa Hazal, serial ini berakhir dengan cerita yang kembali membuat penasaran.

Diceritakan saat itu Hazal ingin meraih minum di dekat tempat tidurnya, tapi ia tak bisa mengambilnya hingga gelas pun terjatuh. Hazal menangisi keadaannya yang menyedihkan. Ozan di club sendirian. Seseorang pura-pura menabraknya dan menyelipkan sesuatu di kantong Ozan. Beberapa saat kemudian, polisi datang untuk merazia tempat itu.

Polisi menemukan ada obat-obatan terlarang di kantong Ozan dan polisi membawa Ozan. Ibu kandung Cansu yang selama ini membesarkan Hazal nampak menemaninya dengan sabar. Cansu dan Hazal ditutup dengan adegan Hazal yang meratapi nasibnya di pinggir laut. Hazal tampaknya putus asa dengan kelumpuhannya dan mencoba bunuh diri dengan menceburkan diri ke laut.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2015

Episode terakhir Cansu dan Hazal season pertama di Indonesia adalah pada hari Selasa 1 Desember 2015. Karena ANTV telah mempersiapkan serial Efsun dan Bahar sebagai pengganti. Cansu dan Hazal di Turki sedang menayangkan season keduanya. Pihak ANTV sendiri hingga kini belum mengabarkan kapan akan menayangkan season kedua Cansu dan Hazal di Indonesia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply