Foto Melody JKT48 Didaulat Jadi Juri Idola Cilik 5 Cantik

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Salah satu anggota girl band JKT48, Melody Nurramdhani Laksani mengawali karirnya dengan mengikuti audisi JKT48. Pada Februari 2012 Melody langsung mendapatkan posisi tengah utama di JKT48 dan diikutsertakan dalam salah satu singel ke-25 AKB48 bersama Special Girls A yang berjudul New Ship. Melody juga pernah terpilih sebagai Duta Buah di Prefektur Okayama, Jepang.

Ibaragi Ryuta selaku Gubernur Prefektur Okayama secara khusus memberikan sertifikat pengangkatan kepada Melody. Ajang pencarian bakat menyanyi untuk anak-anak, Idola Cilik kembali digelar. Di session 5 kali ini ada yang berbeda dari segi formasi juri. Selain Winda Viska yang memang sudah menjadi juri di session sebelumnya, ada juga Tarra Budiman, Tike Priatnakusumah dan Melody JKT48.

Melody yang selama ini dikenal sebagai kapten tim JKT48 mengaku sempat gugup ketika harus menjadi juri untuk anak-anak. Melody JKT48 mengaku telah mempersiapkan cara-cara tersendiri agar tak membuat anak menjadi takut saat diberi komentar.Melody berjanji akan berbagi pengalaman kepada peserta. Melody JKT48 siap untuk membagikan ilmunya selama tampil di panggung.

Baca Juga: Harga Jual Spesifikasi Xiaomi Mi4 dan Mi Note Update Android 6.0 Marshmallow

Setelah vakum dua tahun, RCTI kembali mempersembahkan ajang menyanyi terbesar untuk anak-anak Indonesia, Idola Cilik. Ajang idola cilik season 5 sebagai suatu kompetisi menjaring regenerasi musik untuk anak-anak. Audisi diadakan di Jakarta, Surabaya, Medan, Ambon dan Manado untuk memilih 100 calon finalis. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply