Video Foto Putri Titian Dilamar Junior Liem Pindah Agama Islam Mualaf

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Putri Titian usai resmi dilamar oleh kekasihnya Junior Liem pada hari Minggu 6 Desember 2015. Hal tersebut juga diiringi oleh berbagai foto indah sesi lamaran mereka yang diunggah di akun Instagram masing-masing. Putri Titian mengunggah beberapa foto yang membagikan kisah bahagianya saat lamaran.

Foto tersebut antara lain dekor lokasi acara lamaran, baju yang dipakainya, dan terakhir foto tangannya yang tengah memeluk sang tunangan. Tampak tersemat sebuah cincin di jari manis tangannya. Saat itu Putri Titian tampak mengenakan busana perpaduan warna merah dan krem. Putri Titian dan Junior diketahui telah pacaran selama kurang lebih 5 bulan. Mereka belum mengumumkan tanggal pernikahan.

Namun di tengah kebahagiaan itu timbul berbagai spekulasi yang dilontarkan oleh para netter. Mereka bertanya-tanya apakah salah satu dari pasangan tersebut telah berpindah keyakinan mengingat dua-duanya tak memiliki agama yang sama. Sementara itu baik Putri Titian maupun Junior hingga kini masih belum mengumumkan tanggal pernikahan mereka pada publik.

Baca Juga: Jadwal Pilkada Serentak 9 Desember 2015 Daftar Calon Kepala Daerah Gubernur DKI Jakarta

Keduanya telah menjalin kasih selama kurang lebih 5 bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk menggelar lamaran. Kisah asmara Putri Titian dan Junior Liem sudah mengarah ke jenjang yang lebih serius. Karena Putri Titian dan Junior Liem mengunggah cuplikan video romantis bertema lamaran. Dalam cuplikan video itu, Junior Liem nampak gagah mengenakan kemeja batik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply