Video Konser MLTR Michael Learns To Rock Album 25 di Jakarta 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Menjadi grup band yang besar di era 90-an tidak membuat pamor Michael Learns To Rock atau yang biasa dikenal MLTR kian meredup. Genap berusia ke-25 Michael Learns To Rock justru menjadi dorongan besar untuk tetap berkarya dan menghibur penggemar mereka di seluruh dunia. Para penggemar adalah salah satu inspirasi terbesar dan motivasi untuk Michael Learns To Rock.

Michael Learns To Rock mencintai musik, tapi MLTR lebih mencintai banyak orang yang menyukai musiknya. Michael Learns To Rock berencana untuk kembali tampil pada sebuah konser besar di Indonesia. Indonesia menjadi salah satu negara favorit yang Michael Learns To Rock kunjungi.

Beberapa saat yang lalu Michael Learns To Rock menyempatkan diri untuk manggung di sebuah stasiun televisi swasta di Jakarta dalam rangka promo album yang bertajuk 25. Album ini juga sebagai penanda hari jadi Michael Learns To Rock ke-25 di belantika musik dunia.

Baca Juga: Foto Desain Logo Persebaya United Surabaya Mirip Logo Manchester United

Penjualan album Michael Learns To Rock di Indonesia yang bertajuk 25 sangat luar biasa. Michael Learns To Rock menambahkan semoga dapat memberikan banyak momen yang baik ketika penggemar mendengarkan lagu mereka. Tidak hanya itu, Michael Learns To Rock juga berharap penggemar dapat menikmati lagu-lagu mereka terutama single anyar Call On Love. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply