Foto Profil Biodata Scott Weiland Vokalis Stone Temple Pilots Meninggal Dunia 2015

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Scott Weiland bersama Stone Temple Pilots sangat sukses di era 1990-an. Sebagai artis solo ia telah merilis empat album studio, satu album cover, dan sering terlibat kolaborasi dengan banyak musisi. Jika mendengar nama rocker legendaris Scott Weiland, penikmat musik di era 90-an tentu akan teringat pada ciri khas suara dan aksi panggungnya yang nyentrik.

Sempat besar bersama dengan grup band Stone Temple Pilots, kini karyanya hanya dapat dikenang karena sang rocker telah tiada. Scott Weiland bekas pentolan kelompok musik Stone Temple Pilots meninggal dunia pada usia 48 tahun. Teka-teki kematian Scott Weiland hingga saat ini masih menjadi tanda tanya. Pasalnya Scott Weiland ditemukan tidak bernyawa dalam tidurnya di Bloomington.

Scott awalnya dijadwalkan akan tampil bersama grup bandnya saat ini, The Wildabouts di luar Minneapolis. Scott Weiland meninggal dunia di usianya yang ke-48 tahun. Scott Weiland tutup usia pada Kamis malam 3 Desember 2015 di dalam bus turnya. Scott Weiland dan bandnya, Wildabouts seharusnya akan tampil di Bloomington, Minnesota, Amerika Serikat.

Baca Juga:  Daftar Pemadaman Listrik PLN Bergilir di Jakarta Desember 2015

Tidak diketahui pasti apa penyebab kematian Scott Weiland, pihak manajemen dan keluarga menolak untuk berbicara. Dalam beberapa pencarian polisi menemukan sejumlah kecil zat yang ditetapkan sebagai kokain. Narkotika tersebut berada di kamar tidur, di mana Scott Weiland ditemukan tidak bernyawa. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply