Foto Pengakuan Model Anggita Sari Sidang Kasus Prostitusi Online di Surabaya

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Anggita Sari sempat menghebohkan masyarakat karena tertangkap polisi dalam kasus prostitusi dan narkoba di Surabaya, Jawa Timur pada awal September 2015. Sebelumnya beredar berita yang menerangkan bahwa Anggita Sari mengaku bisa dipesan pria hidung belang. Namun kini Anggita Sari yang sempat tertangkap di Surabaya tersebut menampiknya.

Perihal Anggita tertangkap di Surabaya ketika ia sedang diduga menjajakan diri juga diralat kebenarannya. Anggita Sari, model majalah dewasa itu membantah buktinya hingga kini ia masih bebas. Anggita Sari mengatakan jika statusnya dalam penangkapan saat ini masih belum jelas. Anggita Sari memang kerap tampil dalam foto syur untuk majalah pria dewasa, seperti Popular dan Sooperboy.

Anggita Sari juga sering tampil dengan memakai kostum yang sangat minim, misalnya saja di fotonya yang hanya mengenakan pakaian dalam warna biru. Anggita Sari juga berpose sensual di depan kamera dengan menonjolkan lekuk tubuhnya. Di foto lainnya tampak Anggita Sari berpose seksi dengan kostum yang tak kalah minim.

Baca Juga: Foto Kronologi Penyebab Gedung Ramayana Pekanbaru Kebakaran

Ada banyak tema yang diangkat, mulai dari bermain air, berfoto di dapur, perawat, atau bahkan berpose sebagai guru seksi. Anggita Sari langsung terkenal sejak kedekatannya dengan bandar narkoba, Freddy Budiman terkuak di hadapan publik. Meski mengaku menjadi pekerja seks komersil (PSK), Anggita Sari mengatakan kalau ia lebih memilih untuk menjadi wanita simpanan ketimbang menjual diri. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply