Foto Profil Biodata Ustadz Toto Tasmara Meninggal Dunia Saat Sholat Jenazah

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari seorang Ustadz Toto Tasmara, seorang mubaligh yang meninggal dunia. Ustadz Toto Tasmara menghembuskan nafas terakhirnya saat hendak melakukan shalat jenazah pada hari Selasa 8 Desember 2015. Ustadz Toto Tasmara dikenal sebagai mubaligh yang memiliki banyak aktivitas dakwah mengajak kaum muda ikut mensiarkan Islam melalui Dakwah at Mall (DAM) dan Dakwah on the Street (DOS).

Ustadz Toto Tasmara meninggal dunia saat akan menshalatkan jenazah keponakannya. Ustadz Toto Tasmara sebelum kematiannya pergi ke Palembang untuk melayat dan menshalatkan keponakannya, Tiara Kamila Nurman yang meninggal dunia. Setelah tiba di rumah duka pada Selasa pagi, Ustadz Toto Tasmara berusaha menguatkan keluarga yang ditinggalkan. Ustadz Toto Tasmara juga sesekali memberikan tausiah untuk menguatkan keluarga.

Sebagaimana rencana sebelumnya kalau Ustadz Toto Tasmara nantinya akan memimpin keluarga Shalat Dhuhur dan Shalat Jenazah di masjid terdekat. Namun Allah berkehendak lain. Di saat akan menyelesaikan Shalat Dhuhur, Ustadz Toto Tasmara terjerembab jatuh pingsan. Mengetahui kondisi ini pihak keluarga langsung bergegas untuk mengecek kesehatan beliau.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Riza Chalid Pengusaha Catut Nama Jokowi Papa Minta Saham Freeport

Jenazah Ustadz Toto Tasmara disemayamkan dan dimakamkan didaerah rumah duka. Ustadz Toto Tasmara diberangkatkan dari Palembang pada hari Selasa 8 Desember 2015 pukul 19.00 WIB menggunakan pesawat Garuda Indonesia menuju Jakarta. Jenazah Ustadz Toto Tasmara disemayamkan di kediamannya Jalan Flamboyan Asri D3 No 23 Rempoa, Tangerang Selatan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply