Foto Profil Biodata Sarah Hay Instagram Penari Balet Berdada Besar

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Memiliki lingkar pinggang yang sangat kecil dan ukuran dada relatif besar telah menyulitkan hidup Sarah Hay, setidaknya untuk bertahan berkarier sebagai seorang balerina. Sarah Hay mengatakan bahwa dia mengalami banyak kontroversi dari industri mengenai bentuk tubuhnya. Pengalaman yang paling tidak bisa dilupakan oleh Sarah Hay adalah ketika seorang guru secara tidak langsung menghinanya di depan orang banyak.

Semua penolakan dan pengalaman buruk itu menyadarkan Sarah Hay untuk mempertimbangkan karier di ranah seni lain. Namun saat Sarah Hay mantap memutuskan pindah dari New York ke sebuah wilayah bernama Dresden di AS, Sarah Hay bertemu dengan seorang direktur sekolah balet.

Direktur tersebut kembali membangun semangat Sarah Hay yang telah hancur dan mendukungnya untuk kembali menari. Kini Sarah Hay, penari balet profesional dan aktris akan merilisi film seri televisi berjudul Flesh and Bone. Sarah Hay mengaku bentuk tubuhnya selalu menjadi masalah dalam memperoleh peran dalam pementasan tari karena alasan yang tidak inspiratif.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Ustadz Toto Tasmara Meninggal Dunia Saat Sholat Jenazah

Sudah bukan rahasia lagi, industri tari balet memiliki tuntutan dan aturan tegas mengenai standar tubuh penari yang dianggap ideal. Bahkan selama Sarah Hay menari dia sering mengalami penolakan karena tubuhnya dianggap tidak ideal. Sarah Hay dilahirkan untuk menjadi penari. Sarah Hay memiliki banyak kerabat yang berprofesi sebagai penari, musisi, dan seniman. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply