Video Konser Iwan Fals Satu Project di Jakarta Timur 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kebersamaan 5 musisi top seperti Iwan Fals, Noah, Nidji, Geisha dan d’Masiv sukses dituangkan lewat konser bertajuk Satu. Konser bertajuk Satu digelar pada 7 Desember 2015 di Lapangan parkir MNCTV, Jakarta Timur. Selain sebagai kado spesial di penghujung tahun, Konser Satu Project menjadi euforia atas rampungnya album kolaborasi yang Nidji garap.

Konser Satu Project yang berlangsung di lapangan parkir MNCTV dan disiarkan langsung oleh RCTI semakin semarak setelah satu persatu band besar bekolaborasi dengan Iwan Fals. Kali ini, setiap vokalis band mendapat kesempatan untuk berbagi suara dengan musisi legendaris, Iwan Fals. Ariel Noah, Rian d’Masiv, Giring Nidji dan Momo Geisha adalah vokalis terpilih yang berhasil melantunkan lagu Abadi yang juga termasuk dalam album kompilasi bertajuk Satu.

Dimana album tersebut sudah rilis pada 20 November 2015. Dibuka dengan hentakan vokal Iwan Fals, dilanjutkan dengan tarik suara khas Ariel yang mendayu, lanjut dengan vokal Rian yang berkarakter, Momo dengan suara manja, serta vokal Giring yang lebih energik menjadikan lagu ini menjadi sebuah bingkisan mewah.

Baca Juga: Video Pernyataan Donald Trump Anti Islam Dilarang Masuk Amerika Serikat

Meski belum banyak yang tau dengan lagu Abadi ini, namun ribuan penonton tampak sangat menikmati lantunan tarik suara kelima vokalis berkarakter itu. Diciptakan bersama-sama dengan yang terlibat pada album ini, lagu Abadi menceritakan kegelisahan akan kondisi Tanah Air dewasa ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply