Video Foto Nikita Mirzani Artis NM Ditangkap di Hotel Kempinski Prostitusi Online

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Sederet artis yang tersandung kasus prostitusi online kembali dibekuk kepolisian. Kamis 10 Desember 2015 seorang artis berinisial NM ditangkap Bareskrim Polri di salah satu hotel berbintang di kawasan Jakarta Pusat sekitar pukul 21.00. Kabar ini dibenarkan Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri. Sebelumnya pihak berwajib masih menggunakan inisial untuk menyebut PR maupun NM.

Nama Nikita Mirzani terkuak jelas setelah Partahi Sihombing yang mengaku sebagai pengacaranya menyebut gamblang nama artis kontroversial itu. Sedangkan PR, meski namanya menjurus pada Puty Revita, finalis Miss Indonesia 2004. Namun tidak ada foto atau pihak berwajib yang menyebutnya langsung.

Melihat pemberitaan ini para peselancar dunia maya pun berspekulasi artis yang tertangkap tersebut diduga Nikita Mirzani. Melihat pemberitaan ini para peselancar dunia maya pun berspekulasi artis yang tertangkap tersebut diduga Nikita Mirzani. Di salah satu foto yang ada dikun instagram Nikita banjir pertanyaan.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Ben Anderson Ahli Indonesia Meninggal Dunia di Malang 2015

Netizen penasaran dengan artis berinisial NM dan BR tersebut. Melihat banyaknya pertanyaan foto tersebut sudah terhapus di akun instagram Nikita. Namun hingga kini pihak kepolisian masih belum menyebutkan artis berinisial NM itu. Menurut pihak kepolisian akan merilis nama artis yang tertangkap itu. Hingga kini juga belum ada keterangan resmi dari pihak Nikita Mirzani. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply