Video Foto Penampilan Peran Iko Uwais, Yayan Ruhian Karakter di Film Star Wars: The Force Awakens 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Selama ini pihak studio dan sutradara J.J. Abrams selalu menutup mulut ketika ditanya perihal kemunculan Iko Uwais dan Yayan Ruhian, aktor Indonesia yang rumornya sudah lama beredar. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara J.J. Abrams tak mau berkomentar banyak soal peran Iko Uwais di film Star Wars episode VII tersebut. Meskipun J.J. Abrams mengkonfirmasi keterlibatan sang aktor.

Keterlibatan aktor laga Indonesia, Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman dalam sekuel terbaru film Star Wars, Star Wars: The Force Awakens, sudah dapat dipastikan. Hal tersebut mulai terungkap berkat foto-foto yang diduga dimuat oleh Star Wars: The Force Awakens Visual Dictionary yang tersebar melalui jejaring sosial Twitter.

Dalam foto yang beredar tampak Iko dan kawan-kawan tengah mengenakan kostum lengkap film Star Wars sesuai peran mereka. Dalam gambar tertulis jika Yayan Ruhian memerankan sosok bernama Tasu Leech.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Puty Revita Instagram Artis PR Miss Indonesia 2014 Ditangkap Prostitusi Online

Seperti dijelaskan Slash Film, karakter Tasu Leech merupakan pemimpin Kanjiklub, salah satu geng jahat yang telah eksis di jagat Star Wars selama 30 tahun. Sementara itu, Iko Uwais terlihat berperan sebagai Razoo Qin-Fee. Ia disebut sebagai anggota Kanjiklub yang paling tangguh sekaligus tangan kanan Leech. Adapula peran seorang anggota Kanjiklub bermata satu yang diduga akan dimainkan oleh Cecep Arif Rahman. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply