Video Konser Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015 di JIEXPO Kemayoran Jakarta

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Para penggemar musik elektronik merasa puas dengan Djakarta Warehouse project (DWP) 2015 yang telah selesai digelar pada digelar pada 11 dan 12 Desember 2015. Acara yang menampilkan berbagai macam musik elektronik tersebut memuaskan para pecintanya. DWP sendiri merupakan ajang tahunan yang diadakan di Jakarta yang menhadirkan DJ-DJ kenamaan dunia.

Djakarta Warehouse Project juga menjadi Ajang musik elektronik tahunan terbesar di Asia Tenggara. Untuk tahun 2015, DWP masih sama seperti tahun lalu yang mendatangkan beberapa DJ ternama. Axwell, DJ Snake, Jamie Jones, Kaskade, Major lazer, Oliver Heldens, Porter Robinson, R3hab, Tiesto, dan Mad Decent akan mengisi line-up konser yang diadakan akhir tahun ini.

Tahun lalu sederat DJ ternama dunia berhasil menghibur para penonton yang hadir. Para DJ tersebut berhasil membuat penonton yang hadir bergoyang dengan musik elektronik yang mereka mainkan. DJ Bone dan Skrillex merupakan beberapa DJ yang tampil pada saat itu. Mereka membius pada penonton yang hadir tak hanya dari Jakarta, tapi dari mancanegara.

Baca Juga: Harga Jual ZTE Blade A711 Spesifikasi Smartphone Android Murah Terbaru 2016

Bagi yang penasaran dengan Djakarta Warehouse Project 2015, tiket bisa dibeli secara online si website resmi mereka. Sedangkan tiket offline bisa dibeli di beberapa tempat di Bandung dan Jakarta. Untuk ketujuh kalinya, festival electronic dance music (EDM) Djakarta Warehouse Project (DWP) kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, selama dua hari berturut-turut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply