Video Pengakuan Mulan Jameela & Deddy Corbuzier Minta Maaf di YouTube Instagram

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Mulan Jameela selama ini sering dihujat netizen karena dianggap menjadi orang ketiga dalam pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Beberapa saat yang lalu Mulan Jameela akhirnya membuka tabir seputar pernikahannya bersama Ahmad Dhani. Setelah sekian lama bungkam terhadap berbagai tudingan dan cibiran, akhirnya Mulan Jameela bersedia memberikan jawaban.

Mulan Jameela, mantan personel Ratu bermaksud meluruskan image buruk sebagai perebut suami orang. Melalui video yang diupload Deddy Corbuzier di YouTube, Mulan Jameela, penyanyi cantik ini mengungkapkan apa yang dia rasakan. Dalam kesempatan yang sama, Mulan Jameela memutuskan untuk meminta maaf kepada Maia. Mulan Jameela berharap ibu dari Al, El, dan Dul itu bisa menjalin hubungan baik lagi dengan Ahmad Dhani.

Mulan Jameela mengaku tak ada paksaan atau suruhan orang untuk meminta maaf. Mulan Jameela melakukan untuk memperbaiki semuanya, supaya psikologis anak-anak tidak terganggu. Mulan Jameela minta maaf jika Maia menganggap telah melakukan kesalahan besar. Sebelumnya, Mulan Jameela pernah bergabung dengan Maia Estianty di grup Ratu pada 2005.

Baca Juga: Video Konser Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015 di JIEXPO Kemayoran Jakarta

Bertahan dua tahun, Mulan Jameela memutuskan hengkang dan memulai karier solo pada 2008. Di pertengahan 2013, lima tahun pasca bercerai dari Maia, Ahmad Dhani membuat pengakuan mengejutkan yang menyebut Saafeya adalah putrinya dengan Mulan Jameela. Semenjak itu hubungan Mulan Jameela dan Maia Estianty memanas. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply