Foto Pasha Ungu Instagram Menang di Hasil Pilkada Palu 2015

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya nama Pasha Ungu dan Angel Karamoy menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya foto mereka yang sedang bermesraan beredar luas di dunia maya. Namun tak sedikit yang bertanya mengapa foto tersebut beredar justru menjelang Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada). Saat ini Pasha Ungu sedang bertarung untuk menjadi Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Pemlik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini menggunakan PAN sebagai kendaraan politiknya. Pasha Ungu telah bergabung dengan PAN sejak 2013, saat masa kepemimpinan Hatta Rajasa. Memang sejak lama Pasha Ungu ingin mencalonkan diri di Palu. Akhirnya pasangan Hidayat-Sigit Purnomo alias Pasha Ungu terus mengumbar senyum usai pengundian dan penetapan nomor urut calon walikota dan wakilnya.

Hidayat-Pasha Ungu mendapatkan nomor urut 1, disusul pasangan Hadiyanto Rasyid-Wiwik dengan nomor urut 2, dan pasangan Habsayanti-Thamrin mendapat nomor urut 3. Pasangan calon walikota-wakil walikota Palu itu bersyukur dan berharap nomor urut 1 menjadi tanda baik bagi masyarakat Kota Palu. Grup Band Ungu kemungkinan akan mencari vokalis baru.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Zumi Zola Menang di Hasil Pilkada Jambi 2015

Pasalnya sang vokalis, Sigit Purnomo alias Pasha Ungu akan menjadi Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Berdasarkan hasil hitung cepat yang dilakukan Lingkaran Survei Indonesia (LSI), pasangan Hidayat – Sigit Purnomo alias Pasha Ungu memperoleh 37,76% suara. Mereka diusung oleh Partai Amanat Nasional dan Partai Kebangkitan Bangsa. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply