Foto Profil Biodata Arumi Bachsin Menang di Hasil Pilkada Trenggalek 2015

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kemenangan suami Arumi Bachsin, Emil Elestianto Dardak di Pilkada Kabupaten Trenggalek menuai tudingan lawannya. Kubu Emil Elestianto Dardak diduga melakukan politik uang dengan memanfaatkan kebutuhan ekonomi masyarakat. Pasangan Kholik–Priyo Handoko, lawan Emil Elestianto Dardak menuding kemenangan Emil dalam Pilkada ini tak lepas dari faktor uang.

Emil Elestianto Dardak yang berpasangan dengan Mochammad Nur Arifin menurut Pujihandi. Banyak menebar uang dan menghabiskan biaya politik tak sedikit untuk mencuri simpati masyarakat. Pasangan Emil Elestianto Dardak-Arifin diduga menghabiskan dana sangat besar dalam kontes Pilkada. Mulai dari pelaksanaan kampanye yang sangat mewah hingga bagi-bagi uang yang diduga dilakukan untuk meraih dukungan masyarakat.

Namun pasangan Emil Elestianto Dardak dan Arifin justru berterima kasih kepada Kholiq dan Priyo Handoko. Keduanya bahkan menganggap tak perlu menanggapi tudingan itu karena akan memicu permusuhan dan konflik usai Pilkada. Emil Elestianto Dardak justru menganggap tudingan itu sebagai pengingat.

Baca Juga: Hasil Lengkap Pilkada Sleman, Solo, Klaten, Wonogiri 2015

Emil Elestianto Dardak menegaskan tidak melakukan politik balik modal saat menjabat nanti. Dengan sikapnya ini Emil Elestianto Dardak berharap bisa mengakhiri perseteruan antar pendukung calon usai pelaksanaan Pilkada. Arumi Bachsin nantinya akan lebih banyak tinggal di Trenggalek bersama Emil dan juga dua anaknya. Arumi Bachsin masih akan mengambil job di dunia hiburan. Hanya intensitasnya saja yang dikurangi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply