Video Sinopsis & Jadwal Jam Tayang Uttaran Serial India di ANTV Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Serial Turki saat ini tengah naik pamor, namun serial India selain Savitri dan Beintehaa yang belum dipastikan tanggal tayangnya, ANTV juga menurunkan promo serial India berjudul Uttaran. Serial Uttaran sangat populer di India. Uttaran tayang stripping mulai Desember 2008 sampai Januari 2015 kemarin dengan total 1549 episode.

Konflik awal yang ditawarkan Uttaran adalah persahabatan dua wanita dari strata sosial berbeda, Ichcha (Tina Dutta) dan Tapasya (Rashmi Desai). Tapasya anak orang kaya, Ichcha anak pembantu yang kerja di rumah Tapasya, Damini. Ayah Tapasya, Jogi, merasa bersalah karena menyebabkan kematian ayah dari Ichcha. Sebagai bentuk membayar rasa bersalah, Jogi berjanji merawat Ichcha dengan layak.

Hubungan Ichcha dan Tapasya mulai retak saat Tapasya iri melihat keluarganya terlihat lebih sayang pada Ichcha yang sederhana dan santun. Uttaran adalah judul serial baru India bergenre drama romantis dan bercerita tentang persahabatan dua orang gadis yang akan segera tayang di ANTV. Drama besutan sutradara Ketan Dubey ini, di india sendiri sudah selesai tayang pada 16 Januari 2015 di Colors TV.

Baca Juga: Penyebab, Gejala, & Cara Mengobati Penyakit Hepatitis A

Ichcha dan ibunya hidup dari bantuan keluarga lain sebagai pembantu. Ichcha menggunakan pakaian dan harta benda lainnya yang diberikan oleh Tapasya. Walau semuanya barang bekas, Ichcha menerima dan memakainya dengan senang hati, karena gadis kecil itu bermimpi menjadi seorang bidadari. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply