Video Klip EXO Sing For You Lagu Single Terbaru 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Grup musik asal Korea selatan EXO bari saja melaunching album terbarunya yang bertajuk Sing For You. Sing For You EXO segera menguasai Chart itunes di sebagian negara. Sebelumnya EXO berhasil menambah deretan kesuksesan mereka di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2015. Mereka berhasil menyabet trofi kemenangan di kategori Best Male Group, Best Asian Style.

Global Fans’ Choice Male dan Album of the Year lewat EXODUS. EXO tercatat memuncaki tangga lagu di tiga negara tersebut hingga saat ini. EXO telah mengumumkan comeback pertama mereka di album musim dingin dengan single Sing for You akan disiarkan pada program musik mingguan, Music Core pada 12 Desember 2015.

Setelah itu EXO juga akan tampil di acara milik SBS, Inkigayo. EXO bakal meyuguhkan proyek comeback yang berisi dua lagu baru bertajuk Sing For You dan Unfair yang dirilis pada 10 Desember 2015. Sing for You adalah lagu pop ballad yang dipasangkan bersama dengan gitar akustik.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Tamara Bleszynski Bareng Bule di Instagram Pacar Baru

Lagu ini mengungkapkan kehangatan tentang malunya mengakui cinta. Sing for You akan menjadi album spesial musim dingin EXO yang kedua mengikuti album Miracles in December pada 2013. Album ini meraih posisi pertama di chart musik di Korea Selatan dan China dengan versi bahasa masing-masing. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply