Video Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode Terbaru di ANTV 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Serial Elif yang tayang di SCTV memicu sejumlah stasiun TV di Indonesia untuk menayangkan serial drama Turki modern. Nama Elif rupanya nama yang cukup umum dijumpai di Turki. Saat ini setidaknya ada tiga serial Turki dengan karakter utama Elif yang mengisi di TV Indonesia. Salah sarunya adalah serial terbaru ANTV yang mulai tayang Desember 2015, Belahan Jiwa Kahraman.

Hatice Sendil, pemeran Elif dalam Belahan Jiwa Kahraman adalah juara tiga Miss Turki tahun 2001. Artis Muslim kelahiran 2 Agustus 1983 yang baru menikah di tahun 2015 sudah banyak bermain serial Turki. Hatice Sendil juga pernah dipasangkan dengan Erkan Petekkaya, pemeran Cihan di serial Cansu & Hazal yang belum lama ini tamat di ANTV.

Belahan Jiwa Kahraman menawarkan kisah yang menyentuh hati, khususnya penonton wanita. Kisahnya tentang Kahraman dan Defne, pasangan suami istri kaya yang lama menikah tapi tak kunjung punya anak. Dalam sebuah acara keluarga, Defne dikritik kapan hamil.

Baca Juga: Video Klip EXO Sing For You Lagu Single Terbaru 2015

Kesal Defne berkonsultasi dengan Kiymet, ibu mertuanya, soal cara memiliki keturunan. Keduanya lalu sepakat akan mencari ibu pengganti, yang dipinjam rahimnya. Takdir mempertemukan keluarga ini dengan wanita dari keluarga sederhana, Elif. Elif dipaksa ayahnya menikah dengan pria kaya, tapi menolak. Ibu Elif yang membela putrinya, tak sengaja membunuh suaminya sendiri. Menyebabkan dirinya masuk penjara. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply