Foto Profil Biodata Kang Doo Ri Sassy Go Go Artis Korea Bunuh Diri

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar menyedihkan datang dari seorang artis peran dan pembawa acara asal Korea Selatan, Kang Door Ri ditemukan tak bernyawa di rumahnya di kawasan Bupyeong-dong, Korea Selatan pada hari Senin 14 Desember 2015 pukul 16.00 waktu setempat. Kang Doo Ri memilih menyerah dengan masalah yang ia hadapi.

Berdasarkan investigasi Kepolisian Incheon Samsan, Kang Doo Ri, perempuan pemain film seri televisi Sassy Go Go ini tewas diduga karena bunuh diri akibat mengalami depresi. Hal itu disimpulkan dari pesan terakhir yang dikirim Kang Doo Ri kepada seorang temannya tiga hari sebelum meninggal.

Artis cantik Kang Doo Ri mengakhiri nyawanya sendiri dengan membalutnya seperti sebuah kecelakaan tragis. Kang Doo Ri masuk dalam sederet artis Korea yang akhirnya menyerah dengan hidup yang dijalaninya. Kang Doo Ri yang baru berusia 22 tahun debut pada 2010 silam dengan drama Three Brothers. Kang Doo Ri juga beberapa kali muncul dalam Sassy Go Go.

Baca Juga: Heboh Search Keyword Kata AZIS di Google Search Engine Muncul Gambar Aneh

Kang Doo Ri juga memiliki siaran khusus mokbang atau makan lahap secara streaming dan disaksikan orang banyak. Fakta Kang Doo Ri bunuh diri terungkap setelah polisi menyelidiki lokasi kejadian. Dilaporkan pula, tak ditemukan tanda-tanda rumahnya dibobol atau tanda pembunuhan. Polisi hanya menemukan briket batu bara yang diduga kuat menjadi bukti bahwa Doo-ri bunuh diri. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply