Foto Profil Biodata Acha Septriasa Peran di Film Bulan Terbelah di Langit Amerika

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Masyarakat Indonesia kembali akan dihibur oleh kehadiran film bertema Islam berjudul Bulan Terbelah di Langit Amerika. Film ini sengaja dibuat untuk mengubah pandangan masyarakat dunia terhadap Islam dan muslim. Sang sutradara Rizal Mantovani mengaku ingin menunjukkan bahwa kepedulian antar sesama manusia dianjurkan di dalam Alquran tanpa melihat perbedaan suku, agama, ras, dan lainnya.

Dengan kata lain Islam itu penuh perdamaian. Islam sering mendapatkan diskriminasi dari pihak lain bahwa Islam penuh dengan kekerasan. Penggarapan film ini sendiri banyak dilakukan di Amerika Serikat, tepatnya di kota New York. Adegan antara lain diambil di gedung World Trade Center (WTC) dan membutuhkan waktu satu bulan untuk menyelesaikan film ini.

Alur cerita mengisahkan seorang jurnalis berhijab yang diperankan oleh Acha Septriasa yang berusaha mengungkap sisi lain Islam. Lalu dalam perjalanannya, Acha yang berperan sebagai Hanum akhirnya dapat mengungkap fakta tersembunyi di balik tragedi 9/11.

Baca Juga: Video Trailer Sinopsis Bulan Terbelah di Langit Amerika 2015 Film Terbaru Rating IMDB

Selain Acha Septriasa, film ini melibatkan beberapa artis lain, yaitu Abimana Aryasatya, Nino Fernandez, Hannah Al Rasyid, Rianti Cartwright, dan Hally Franco. Acha Septriasa dengan nama asli Jelita Septriasa adalah seorang aktris dan penyanyi Indonesia. Acha Septriasa disebut sebagai aktris film Indonesia termahal saat ini. Honornya diperkirakan berkisar antara Rp50-280 juta per film. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply