Foto Penampilan Anindya Kusuma Putri Gaun Malam di Miss Universe 2015

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Anindya Kusuma Putri adalah pemenang kontes Puteri Indonesia 2015 perwakilan dari Jawa Tengah. Anindya Kusuma Putri merupakan Puteri Indonesia ketiga berasal dari Jawa Tengah, setelah Agni Pratistha (2006) dan Maria Selena (2011). Anindya Kusuma Putri dimahkotakan sebagai pemenang Puteri Indonesia 2015 pada tanggal 20 Februari 2015 menggantikan Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014.

Sebagai pemenang Puteri Indonesia, Anindya Kusuma Putri mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2015 dan meraih posisi 15 Besar. Anin adalah kontestan yang terpilih untuk mewakili provinsi Jawa Tengah dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 2015. Anindya Kusuma Putri berhasil menyisihkan 36 kontestan lainnya dan secara resmi meneruskan posisi Elvira Devinamira sebagai Puteri Indonesia yang baru.

Dalam pemilihan ini, Anindya Kusuma Putri mengungguli Chintya Fabyola dari Kalimantan Barat dan Gresya Amanda Maaliwuga dari Sulawesi Utara, yang masing-masingnya menempati posisi runner-up I dan runner-up II. Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri berhasil masuk ke dalam 15 besar ajang kecantikan Miss Universe 2015.

Baca Juga: Video Trailer Sinopsis DILWALE Film Shahrukh Khan & Kajol Terbaru 2015

Anindya Kusuma Putri harus bersaing dengan 80 kontestan lain yang diselenggarakan di Planet Hollywood, Las Vegas Resort & Casino, Amerika Serikat pada hari Minggu 20 Desember 2015 waktu setempat. Perjuangan Anin berakhir setelah Miss Filipina, Pia Alonzo berhasil merengkuh mahkota juara kontes kecantikan sejagat tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply