Video Steve Harvey Salah Sebut Pemenang Miss Universe 2015 YouTube

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kejadian konyol terjadi saat acara Miss Universe 2015 berlangsung dan ditayangan di televisi internasional pada hari Minggu malam 20 Desember 2015 waktu Las Vegas. Di penghujung acara bergengsi ini, di mana sesi pengumuman pemenang, Steve Harvey selaku MC (Master of Ceremony) melakukan kesalahan fatal. Steve Harvey salah menyebutkan nama pemenang.

Awalnya Steve Harvey mengumumkan bahwa Miss Colombia, Ariadna Gutierrez sebagai juara pertama. Namun beberapa saat setelah mahkota disematkan, ia melakukan ralat. Steve Harvey mengatakan kalau ia keliru dalam penyebutan pemenang Miss Universe 2015. Bukan Ariadna Gutierrez yang menyandang gelar melainkan Pia Alonzo Wurtzbach, Miss Philippines.

Mulanya, Pia Alonzo Wurtzbach hanya sebagai juara runner up, namun tak disangka justru Pia Alonzo Wurtzbach adalah pemenangnya. Mendengar ralat tersebut, Pia Alonzo Wurtzbach sempat tak percaya. Terlihat dari wajahnya yang terkejut bukan main. Sambil menutup mulut dengan wajah kaget, Pia Alonzo Wurtzbach berjalan ke depan panggung.

Baca Juga: Foto Penampilan Anindya Kusuma Putri Gaun Malam di Miss Universe 2015

Di akun Twitter pribadinya @IamSteveHarvey, Harvey meminta maaf. Kurang dari satu jam pernyataan tersebut di-retweet sebanyak 96 kali. Dan begitu cepat pula, lelucon meme dengan wajah Steve disebarkan di sosial media karena kesalahan yang dibuatnya di panggung Miss Universe 2015. Bukan hanya kepada Miss Kolombia dan Miss Filipina, Steve juga meminta maaf kepada pemirsa. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply