Foto Profil Miss Filipina Pia Alonzo Wurtzbach Pemenang Miss Universe 2015

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Pia Alonzo Wurtzbach akhirnya resmi menjadi Miss Universe 2015. Setelah malam yang panjang untuk meyakinkan juri dengan ketenangan, kecantikan, dan bakatnya Pia Alonzo Wurtzbach, Miss Filipina ini berhasil membawa pulang mahkota. Pia Alonzo Wurtzbach yang berusia 26 tahun dinobatkan sebagai Miss Universe 2015 pada tanggal 20 Desember 2015 dengan cara paling tidak biasa. Setelah sang pembawa acara, Steve Harvey keliru memanggil Miss Kolombia sebagai pemenang.

Meskipun Pia Alonzo Wurtzbach tumbuh di Filipina dan mewakili negara tersebut, dia lahir di Stuttgart, Jerman karena ayahnya adalah orang Jerman. Pia Alonzo Wurtzbach bergabung dengan Star Magic Talent, agensi modeling dan akting untuk anak-anak di Filipina 14 tahun silam.

Debut Pia Alonzo Wurtzbach adalah pada tahun 2002 ketika membintangi acara TV berjudul K2BU. Di tengah kesibukan menjadi model, aktris, dan TV personality, Pia Alonzo Wurtzbach mempunyai Culinary Arts degree. Pia Alonzo Wurtzbach adalah lulusan Professional Culinary dari Center for Asian Culinary Studies di San Juan, Metro Manila, Filipina.

Baca Juga: Video Steve Harvey Salah Sebut Pemenang Miss Universe 2015 YouTube

Pia Alonzo Wurtzbach, wanita cantik wakil dari negri Corazon Aquino tersebut akhirnya mendapatkan gelar bergengsi sebagai Miss Universe 2015, mengalahkan 80 kontestant lainya termasuk wakil Indonesia, Anindya Kusuma Putri. Nama Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach memang sudah sejak awal difavoritkan untuk menjadi finalis Miss Universe 2015. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply